Yu-Gi-Oh! GX Tag Force PSP ISO


Game Information
Title Yu-Gi-Oh! GX Tag Force
Genre Card Battle, Strategy
Developer Konami, Konami Computer Entertainment Japan
Publisher Konami
Languages English, Japanese, French, Spanish
Region EUR
Game Format ISO
Release Date Nov 14, 2006
Platform PSP (PlayStation Portable)
File Size 796 MB
Rating 8/10
Server Download Googledrive

Story

Anda akan bermain sebagai mahasiswa baru mendaftarkan diri untuk Duel Academy, player dikendalikan oleh anda sebagai Tag Force turnamen yang akan berlangsung sepanjang seluruh pulau. Permainan ini pada dasarnya dibagi menjadi tiga bagian dengan masing-masing bagian memiliki tujuan yang berbeda untuk pemain untuk mencapai pada batas waktu tertentu.Bagian pertama dari permainan meliputi sepanjang beberapa bulan pertama di akademi, di mana pemain bertugas mencari mitra untuk bekerjasama dengan untuk turnamen Tag Force. Hal ini dapat dilakukan beberapa cara, salah satunya adalah dengan memiliki percakapan dengan mereka pada waktu yang berbeda dari hari. Setiap kali Anda ingin berbicara dengan karakter Anda akan diberikan 4 pilihan: Duels, Hobi, The Academy, atau Rumor. Tiga pertama yang dipilih secara acak sehingga seseorang dapat membahayakan kasih sayang, tetap netral, atau meningkatkan kasih sayang. Ada cara untuk memotong ini tapi itu bagi Anda untuk mengetahui jika Anda ingin masuk ke permainan. 2 cara untuk meningkatkan kasih sayang Anda adalah dengan sandwich populer dijual di toko duel, memberikan sandwich yang benar untuk orang yang tepat akan meningkatkan kasih sayang mereka. Cara terakhir untuk meningkatkan kasih sayang mereka adalah dengan duel mereka, mengalahkan mitra mungkin Anda dalam duel akan meningkatkan kasih sayang mereka juga. Setelah Anda mengangkat sayang seseorang cukup mereka akan meminta Anda untuk bermitra untuk turnamen Tag Force.

Possible partners include: Jaden Yuki, Syrus Truesdale, Chumley Huffington, Bastion Misawa, Chazz Princeton, Alexis Rhodes, and Zane Truesdale.

Catatan: dalam permainan, setiap hari Minggu adalah hari tag team duel di mana Anda bisa pergi tag duel dengan salah satu partners anda.

Screenshot



Gameplay

Jika Anda tahu cara bermain yugioh, Anda sudah siap untuk memainkan permainan ini. Pada awalnya anda akan diberi sebuah dek starter yang dapat digunakan sendiri terhadap beberapa deck lain. Permainan menggunakan sistem DP (Duel Point) dimana anda dapat menghabiskan DP di Card Shop untuk membeli paket kartu dalam rangka menciptakan deck baru atau meningkatkan deck yang sudah ada.
Anda mendapatkan DP setiap kali Anda berpartisipasi dalam duel dan tergantung pada kinerja Anda. Anda tidak perlu harus menang untuk mendapatkan DP tetapi Anda mendapatkan lebih banyak ketika Anda menang.


Catatan: Tidak semua bosster pack yang tersedia dari awal, Anda harus membuka lebih banyak booster pack berdasarkan pada apa yang Anda lakukan dalam permainan. [Contoh: Mendapatkan cukup kasih sayang Jaden lalu anda akan mendapatkan booster pack "New Hero" dengan semua kartu Jaden di dalamnya.

Graphics

Bidang duel adalah jauh bagian terbaik tentang grafis, setiap field spell sepenuhnya animasi dan ketika salah satu partner Anda memanggil rakasa ace mereka diberi sedikit animasi. Di luar duel adalah peta gratis-berkeliaran dengan sprite 3D yang dapat Anda berinteraksi dengan mudah untuk memulai duel.

Catatan: Anda tidak perlu harus berduel dengan partner Anda, ada banyak siswa lain dan karakter sekunder yang dapat Anda duel untuk mendapatkan DP dan menerima beberapa kartu tambahan.

Link Download Yu-Gi-Oh! GX Tag Force PSP ISO Googledrive

Tools

  • Jika anda belum punya emulator PPSSPP di android, anda bisa mendapatkannya disini
  • Untuk yang masih bingung cara mengekstrak file .rar, .zip, .7z, dll lewat android bisa dilihat tutorialnya disini

Jika ada yang mau bertanya silahkan komentar dibawah ini, Request Game langsung contact kami atau silakan anda berkomentar dibawah ini. Jika ingin mendapatkan info seputar Game terbaru dan terupdate silakan subscribe dan masukan email kalian di form subscribe.
Sekian, Semoga Berhasil
Happy Gaming!!

More Games