Cara mengekstrak/menggabungkan file part rar, zip, dan 7z di PC

Mungkin di web/blog saya tidak semua file Single link ada juga yang ber-part ada rar, zip, maupun 7z.
Kenapa di part kan?
Kenapa ga di langsung download aja?
Pasti kalian pernah sejenak memikirkan/mempertanyakan pertanyaan seperti itu, oke saya terangkan dalam hal ini saya memberikan kesempatan downloader yang memiliki speed koneksi internet rendah. Jadi anda bisa mencicil downloadan tersebut.

Kita semua pasti tau speed koneksi di negara kita masih tertinggal jauh dengan koneksi di negara luar. Maka dari itu file ber-part sangat membantu buat para downloader dengan speed yang kurang maksimal.

Nah, disini saya akan memberikan tutorial Cara mengekstrak/menggabungkan file part rar, zip, dan 7z di PC. Maka dari itu, saya akan coba berikan contoh sampel mengekstrak/menggabungkan file dengan sangat mudah. langsung kita simak langkah langkahnya yuk

Langkah Langkah:
  1. Komputer anda harus terinstal aplikasi Winrar, jika belum punya silahkan download officialnya disini
  2. Satukan file BluStack.part1 - BluStack.part3 ke dalam satu folder. Nama folder terserah Anda. Di sini saya beri nama folder BluStack.
  3. Klik kanan pada BluStack.part1 dan pilih Extract Here.


  4. Jika filenya di password, silahkan masukkan password yang tersedia di bawah link download (bisa saja tiap software berbeda).
  5. Tunggu hingga proses selesai.

  6. Jika sudah, file BluStack.part1 - BluStack.part3 silahkan di delete supaya tidak memakan kapasitas hard disk anda.
  7. Aplikasi hasil Extract siap dijalankan.

Oke segitu saja tips and tricks dari saya apabila ada yang ingin di tanyakan atau yang ingin request game/software bisa langsung comment di bawah. oh ya jangan lupa subscribe yah :D
Sekian dari saya
Semoga bermanfaat and good luck!

More Games