Tutorial Cara Setting Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP Tidak Lemot Dan Lancar (Work)


Description

Naruto Ultimate Ninja Impact atau biasa dipanggil NSUNI ini game yang sangat seru atau asik untuk dimainkan dari mulai gameplay, jalan cerita, karakter karakter yang lumayan banyak, dll. NSUNI juga ada MODnya loh seperti MOD biju mode, sasuke susanoo, guy gerbang 8 dan masih banyak lagi.

Saya disini akan mengshare bagaimana cara setting game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PSP tidak lemot dan lancar, Namun seperti sebelumnya coba kita cek lagi spek hp android anda yang memadai atau tidaknya untuk bermain game ini, nah Recomended hp android untuk bermain game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PSP adalah sebagai berikut:

  • RAM 1,5gb (1gb juga lumayan cukup)
  • CPU 1,2 Ghz
  • Versi Android: 4.3 Jellybean/4.4kItkat/5.1 Lolipop

Settingan untuk Grafis maupun System:

Terimakasih sobat sudah berkunjung di artikel saya tentang Tutorial Cara Setting Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP Tidak Lemot Dan Lancar (Work), Jika ada yang ingin ditanyakan, request atau ada link yang rusak silahkan komentar dibawah dan ingin melihat update terbaru dari kecoaks software kalian bisa subscribe di halaman footer. Sekian dari saya
Semoga bermanfaat and good luck!

More Games