Dissidia Final Fantasy PSP ISO


Game Information
Title Dissidia Final Fantasy
Genre Fighting, Strategy
Developer Square Enix
Publisher Square Enix Holdings
Languages English
Region USA
Game Format .ISO
Release Date Aug 25, 2009
Platform PSP (PlayStation Portable)
File Size 1.6 GB
Rating 9/10
Server Download Googledrive

Description

Cosmos, The Goddess of Harmony. Chaos, The God of Discord. Memerintah dari alam yang sangat jauh, dua dewa telah berkumpul dan prajurit - prajurit dari semua negeri memimpin mereka dalam perang biadab. Cosmos dan Chaos yang mempunyai kekuatan yang sama akan saling bertarung. Ia percaya bahwa konflik akan bertahan selamanya. Namun, keseimbangan kini rusak. Mereka yang menjawab panggilan Chaos ini menciptakan kekuatan yang sangat luar biasa. Chaos mengerahkan pasukannya dibawah serangan ganas dan membabi buta, para prajurit yang berjuang untuk Cosmos mulai jatuh satu persatu. Konflik yang telah berlangsung selama ribuan tahun sekarang akan berakhir dalam prajurit yang saling mendukung dua dewa ini yakni Cosmos dan Chaos. Kini dunia telah terkoyak, tenggelam dalam pusaran kekacauan. Dari semua prajurit yang sedang bertempur dari dua kubu ini adapun beberapa prajurit yang masih hidup. nasib mereka belum ditentukan. Merayakan 20 tahun dari franchise terkenal, Dissidia Final Fantasy menyatukan koleksi terbesar dari karakter Final Fantasy yang pernah ada di game fighting bergaya di mana pemain dapat memilih kesetiaan mereka antara yang baik dan yang jahat.

Screenshot



Tools

  • Jika anda belum punya emulator PPSSPP untuk platform android, anda bisa mendapatkannya disini
  • Untuk yang masih bingung cara mengekstrak file .rar, .zip, .7z, dll untuk platform android bisa dilihat tutorialnya disini

Link Download Dissidia Final Fantasy PSP ISO Googledrive

Gameplay


Jika ada yang mau bertanya silahkan komentar dibawah ini, Request Game langsung contact kami atau silakan anda berkomentar dibawah ini. Jika ingin mendapatkan info seputar Game terbaru dan terupdate silakan subscribe dan masukan email kalian di form subscribe.
Sekian, Semoga Berhasil
Happy Gaming!!

More Games