Bully Anniversary Edition for Android Full MOD


Game Information
Title Bully Anniversary Edition for Android
Genre Action, Adventure
Developer Rockstar Games
Publisher Rockstar Games, Playstore
Languages English
Region USA
Game Format APK + OBB
Release Date -
Platform Android (Android Games Mobile)
File Size -
Rating 7/10
Server Download Googledrive, Zippyshare, Kutucugum, Datafilehost, Partagora, Kutucugum, Uptobox

  1. MOD Dog Alpha


  2. Sesuai dengan namanya, Mod Dog Alpha ini merupakan mod yang akan merubah karakter utama (Jimmy) menjadi seekor Anjing Pitbull yang membawa senapan serta memiliki darah yang tidak pernah habis (unlimited).

  3. MOD Police


  4. Dengan menggunakan mod police ini, akan membuat karakter utama berubah menjadi seorang polisi yang dapat mengendarai kendaraan polisi beserta aksesoris yang biasanya dipakai oleh seorang polisi.

  5. MOD Guru/Pengawas


  6. Mod ini merupakan mod menjadi seorang pengawas atau guru di sekolah. Meskipun menjadi seorang guru atau pengawas, Anda masih tetap bisa membully, menangkap, serta memukul murid sekolah.

  7. MOD Musim Semi


  8. Menggunakan mod ini akan merubah cuaca Bully menjadi musim salju, loncat tinggi ketika mengendarai sepeda, darah unlimited, serta yang terakhir bebas dari pengawas dan polisi yang berjaga.

  9. MOD Super Jimmy


  10. Dengan menggunakan mod super jimmy pada Bully Anniversary Edition akan membuat karakter utama Anda dapat berlari lebih kencang dan memiliki kekuatan yang sangat besar. Kekuatan tersebut berupa sekali pukul atau menembak langsung tewas dan terlebih lagi darah tidak berkurang (unlimited).

  11. Script MOD Infinity Ammo Gun

  12. Menggunakan mod ini akan membuat karakter utama ketika menggunakan senjata spud gun dan bottle rocket menjadi tidak pernah habis alias unlimited.


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PASSWORD

How to Install

Setelah kalian sudah mendownload mod yang di inginkan, maka sekarang Admin akan memberikan tutorial cara install mod Bully tersebut. Berikut ini proses install mod, simak secara perlahan. Karena biasanya kegagalan mod diakibatkan oleh tertinggalnya salah satu langkah installasi mod.
  1. Pertama, pilih dan download hanya salah satu mod yang Anda inginkan di atas.
  2. Ekstrak mod tersebut menggunakan Zarchiver/winrar caranya: lihat disini
  3. Copy Folder BullyOrig, kemudian pindahkan ke folder Memori Internal :/ Android / data / com.rockstargames.bully / file / lalu paste di folder tersebut.
  4. Jika sudah selesai memindahkan mod tersebut, cobalah untuk memainkan game bully. Apakah masih berstatus locked atau sudah berubah seperti mod.
Terimakasih telah membaca/mendownload di artikel kecoaks.com ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah, request Game ataupun Software kalian bisa langsung contact kami. Jika ingin mendapatkan info seputar Game atau Software terbaru dan terupdate silakan subscribe kami dan masukan email kalian di form subscribe.
Sekian dari kami
Semoga bermanfaat and good luck!

More Games